visi misi Desa Tampungrejo : " Tercapainya Masyarakat Desa Tampungrejo Yang maju, Mandiri, Aman, Sehat, Sejahtera, Semangat Gotomg Royong Dan Berakhlakul Karimah" .

Artikel

Takbir Keliling Desa Tampungrejo

26 April 2023 09:42:24

Administrator

61 Kali dibaca

Lantunan takbir berkumandang di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang jatuh pada hari, Sabtu (22/4/2023).
Dimotori oleh Pemerintah Desa Tampungrejo dan didukung oleh Karang Taruna, Ansor, IPNU, IPPNU dan Banser  menggelar semarak takbir keliling di malam takbiran yang diikuti oleh ratusan warga setempat, Jumat (21/4/2023) malam.

Sekitar pukul 20.00 Wib, warga yang berasal dari berbagai usia, berkumpul di  Masjid Baiturrohman Dusun Ketawang yang dijadikan titik awal dimulainya acara takbir keliling, yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa dan Perangat Desa untuk melepas kegiatan takbir keliling.

Para peserta keliling menuju jalan lingkungan desa setempat, dimulai dari dusun ketawang ,dusun sarirejo, dusun sukorejo, dusun tirim dusun tampung berakhir di balai Desa Tamungrejo  yang berjarak sekitar 5 kilometer, sambil Membawa Kendaraan dari Pickup, Truk yang berisi soundsystem guna mengumandangkan kalimat takbir, tahmid, dan tahlil adapun takbir keliling tersebut.

Kegiatan ini memang  setiap tahun diadakan, namun tahun ini takbir keliling di laksanakan oleh pemerintah desa tampungrejo bersama dengan karang taruna, IPNU IPPNU Ansor dan banser,

takbir keliling tersebut finish di balai desa tampungrejo dan peserta menantikan undian dorpize yang telah di siapkan panitia.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir

Galeri

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Syayid Mahmud No. 04
Desa : Tampungrejo
Kecamatan : Puri
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61363

Statistik Pengunjung

Hari ini:112
Kemarin:76
Total Pengunjung:36.694
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.15.221.133
Browser:Mozilla 5.0