visi misi Desa Tampungrejo : " Tercapainya Masyarakat Desa Tampungrejo Yang maju, Mandiri, Aman, Sehat, Sejahtera, Semangat Gotomg Royong Dan Berakhlakul Karimah" .

Artikel

Monitoring dan Evaluasi Admninistrasi Desa Tampungrejo

29 Maret 2023 17:12:32

Administrator

62 Kali dibaca

Selasa pagi (28/03/2023) Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Puri melakukan Monitoring dan Pembinaan Administrasi di Desa Tampungrejo. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dalam rangka tertib administrasi Desa, realisasi program/kegiatan, pelaporan kegiatan, hingga penilaian dan evaluasi capaian kinerja. monitoring tersebut dilaksanakan pukul 09.00 dimulai dari sambutan kepala desa dan sambutan Kasi Pemerintahan kecamatan puri dan di lanjutkan pemeriksaan di bidang masing masing, Turut hadir tim monitoring terdiri dari Kasi yang membidangi, Pendamping Desa dan Perangkat Desa. Dalam melakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) terhadap kegiatan desa tahun 2022 di Desa Tampungrejo. Selain pengecekan administratif, juga dilakukan pemeriksaan turun ke lapangan seperti cek fisik pembangunan JUT yang ada di Dusun Tampung dan Tirim Desa Mendalanwangi. 

Tujuan kegiatan pembinaan administrasi ini yaitu agar Perangkat Desa memahami akan pentingnya penguasaan administrasi sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Tim monitoring dan evaluasi Kecamatan Puri pun berharap kepada peserta agar bisa memahami penjelasan yang disampaikan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan ketentuan serta mampu mendorong pemberdayaan masyarakat dan percepatan pembangunan desa.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir

Galeri

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Syayid Mahmud No. 04
Desa : Tampungrejo
Kecamatan : Puri
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61363

Statistik Pengunjung

Hari ini:88
Kemarin:76
Total Pengunjung:36.670
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.148.107.254
Browser:Mozilla 5.0