visi misi Desa Tampungrejo : " Tercapainya Masyarakat Desa Tampungrejo Yang maju, Mandiri, Aman, Sehat, Sejahtera, Semangat Gotomg Royong Dan Berakhlakul Karimah" .

Artikel

Peningkatan Kapasitas Bumdes Usaha Lancar

13 Oktober 2023 10:46:42

Administrator

58 Kali dibaca

Peningkatan Kapasitas Bumdes Usaha Lancar desa Tampungrejo yang di selengarakan di Wisata Edukasi Lembah Bencirang Desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jumat 6 Oktober 2023 yang diikuti oleh pengurus bumdes, Pemerintah Desa Tampungrejo dan ketua Karang Taruna Desa Tampungrejo dengan jumlah peserta 18 orang. 

Narasumber kegiatan tesebut berasal dari Komisaris Bumdes Gajah mada Desa Kebontunggul Bpk Siandi SH,MM sekaligus kepala Desa KebonTunggul Kecamatan Gondang.

acara tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan direktur bumdes Usaha lancar dan kepala desa Tampungrejo dan di lanjutkan Materi oleh Bpk Siandi S.H, MM.

nantinya diharapkan bumdes dapat mengembangkan usaha usaha dan mengali potensi yang ada di desa Tampungrejo, sehingga desa Tampungrejo bisa mendapatkan PAD lebih besar lagi.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir

Galeri

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Syayid Mahmud No. 04
Desa : Tampungrejo
Kecamatan : Puri
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61363

Statistik Pengunjung

Hari ini:118
Kemarin:76
Total Pengunjung:36.700
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.145.40.189
Browser:Mozilla 5.0