visi misi Desa Tampungrejo : " Tercapainya Masyarakat Desa Tampungrejo Yang maju, Mandiri, Aman, Sehat, Sejahtera, Semangat Gotomg Royong Dan Berakhlakul Karimah" .

Artikel

Musrenbangdes RKP Desa TA. 2024 Desa Tampungrejo

26 September 2023 11:56:51

Administrator

64 Kali dibaca

Musrenbangdes merupakan singkatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa, Musrenbangdes bertujuan Untuk menetapkan prioritas, program, kegiatan, maupun kebutuhan Pembangunan Desa yang didanai oleh APBDes, swadaya masyarakat desa, dan/atau anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten/kota.

Pemerintah Desa Tampungrejo Melaksanakan Musrenbangdes pada hari senin ( 25/09/2023) malam, adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Camat dan Tim dari kecamatan Puri, Perangkat Desa Tampungrejo, BPD, LPM, PKK, Bidan Desa dan Pendamping Desa.

pada musrenbangdes tersebut Kepala Desa Tampungrejo menyampaikan arahan dan sambutan kepada seluruh undangan, dan kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Ketua Tim RKP tentang Prioritas Kegiatan desa Tampungrejo dan Program Prioritas dari pemerintah daerah maupun pemerintah Pusat yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2024. 

evaluasi pemaparan juga disampaikan langsung oleh ibu camat puri, agar memasukkan dalam skala proritas untuk penanggulangan bencana dan menekankan program program prioritas dari pemerintah daerah dan pusat.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir

Galeri

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Syayid Mahmud No. 04
Desa : Tampungrejo
Kecamatan : Puri
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61363

Statistik Pengunjung

Hari ini:101
Kemarin:76
Total Pengunjung:36.683
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.133.134.151
Browser:Mozilla 5.0