visi misi Desa Tampungrejo : " Tercapainya Masyarakat Desa Tampungrejo Yang maju, Mandiri, Aman, Sehat, Sejahtera, Semangat Gotomg Royong Dan Berakhlakul Karimah" .

Artikel

Pelantikan KPPS Desa Tampungrejo Pada Pemilu 2024

31 Januari 2024 10:43:44

Administrator

57 Kali dibaca

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tampungrejo atas nama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto melantik anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis (25/1/2024) di Balai  Desa Tampungrejo.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh PPS, Sekretariat PPS, Kepala Desa Tampungrejo, Babinsa, Ketua PPK, serta seluruh anggota KPPS Desa Tampungrejo.

Dalam sambutan Ketua KPU, Hasyim Asy'ari yang dibacakan Ketua PPS Desa Tampungrejo menyampaikan bahwa KPPS sangat penting perannya sebagai penyelenggara Pemilu, sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. Salah satu tugas KPPS adalah melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS . Oleh karena itu, KPPS harus memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Ketua KPU melalui Ketua PPS juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota KPPS yang telah dilantik dan berharap KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses dalam Pemilu 2024.

Sementara sambutan Kepala Desa Tampungrejo memberikan semangat dan motivasi kepada anggota KPPS yang baru saja di lantik, sebagai pejuang demokrasi dan diharapkan anggota KPPS lebih siap karna banyak anak anak muda yang menjadi KPPS.

Pelantikan anggota KPPS yang dilaksanakan di desa tampungrejo sebanyak 56 orang dari 8 TPS yang ada di Tampungrejo 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir

Galeri

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Syayid Mahmud No. 04
Desa : Tampungrejo
Kecamatan : Puri
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61363

Statistik Pengunjung

Hari ini:117
Kemarin:76
Total Pengunjung:36.699
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.225.255.187
Browser:Mozilla 5.0