visi misi Desa Tampungrejo : " Tercapainya Masyarakat Desa Tampungrejo Yang maju, Mandiri, Aman, Sehat, Sejahtera, Semangat Gotomg Royong Dan Berakhlakul Karimah" .

Artikel

Pelantikan GP Ansor, IPNU dan IPPNU Ranting Desa Tampungrejo

14 Desember 2023 13:13:36

Administrator

70 Kali dibaca

Kegiatan Kali ini merupakan kegiatan organisasi keagamaan yang berada di Desa Tampungrejo Kecamatan Puri Kabupaten mojokerto yaitu pelantikan pengurus ranting GP Ansor, IPNU dan IPPNU Desa Tampungrejo.

Pelantikan ini dilaksanakan pada hari sabtu 9 Desember 2023 bertempat di Pendopo Balai Desa Tampungrejo yang di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Tampungrejo, Pengurus Ansor Kec Puri, Pengurus IPNU dan IPPNU Kecamatan Puri dan para tamu undangan lainnya.

dalam susunan acara tersebut dimulai pembukaan, penmbacaan ayat suci alquran, Pelantikan IPNU, IPPNU dan Ansor kemudain Sambutan sambutan dilanjutkan Mauidhoh hasanah dan diakhiri penutup doa

Kepengurusan GP Ansor dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah, sehingga kontribusi yang diberikan diharapkan  dapat mendukung kemajuan desa untuk kesejahteraan masyarakat

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir

Galeri

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Syayid Mahmud No. 04
Desa : Tampungrejo
Kecamatan : Puri
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61363

Statistik Pengunjung

Hari ini:31
Kemarin:76
Total Pengunjung:36.614
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.147.85.221
Browser:Mozilla 5.0